Politik

Bur-Nojeng Ngopi Bareng Dengan SYL di Trans Studio

IST NGOPI--Pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim foto bareng dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo usai ngopi di Trans Studio Makassar, Minggu (4/12). SYL yang juga mantan Ketua Golkar Sulsel didampingi putrinya yang tak lain adalah ketua tim pemenangan Bur-Nojeng, Indira Chunda Thita Syahrul.

TAKALAR, BKM–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) memanfaatkan masa rehat kampanyenya dengan ngopi bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Trans Studio Makassar, Minggu (4/12).
Mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru dipandu dengan celana jeans hitam, SYL hadir bersama putrinya yang tak lain adalah ketua tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Bur-Nojeng, Indira Chunda Thita Syahrul duduk santai dengan Bur-Nojeng menikmati kopi ala Trans Studio Makasar. “Ini moment untuk kali pertama, Pak Gubernur Sulsel mengajak ngopi Bur-Nojeng, meski tidak terlalu banyak mengupas tentang pertarungan di Pilbup, namun moment tersebut lebih banyak diwarnai canda dan tawa,”ujar juru bicara pasangan petahana Bur-Nojeng, Makmur Mustakim, Minggu (4/12).
Makmur Mustakim menjelaskan bahwa pertemuan Bur-Nojeng dengan SYL merupakan sebuah penegasan hubungan yang baik yang selama ini banyak pihak yang mempertanyakan. “Agenda ngopi bareng ini sudah lama dijadwalkan, namun baru diawal Desember ini dapat terwujud, inilah bukti bahwa Sang Komandan ada dikubu Bur-Nojeng dan acara ngopi ini ibarat pertemuan antara guru dan murid, dimana murid meminta petunjuk dan guru memberi petunjuk, dan ibarat adik dan kakak,”terang Makmur yang juga Legislator PPP Takalar ini.
Tak hanya Tita yang hadir dalam acara ngopi bareng, namun terlihat juga Direktur eksekutif Celebes Recearch Center (CRC) Herman Heizer dan beberapa anggota dewan dari partai pengusung.

Herman: Komandan Minta Bur-Nojeng Intens Kemasyarakat

DIREKTUR eksekutiv CRC Herman Heizer mengemukakan sejumlah masukan yang disampaikan SYL kepada pasangan Bur-Nojeng dalam pertemuan yang dibalut minum kopi di Trans Studio Makassar Minggu kemarin. “Masukan dari Pak Syahrul Yasin Limpo selaku senior atau kakak normatif saja yakni selain ingin mengetahui perkembangan di Takalar, juga meminta agar Bur-Nojeng intens menemui masyarakat hingga di pelosok desa,”ujar Herman.
Selain itu, Pak Syahrul juga meminta kepada Bur-Nojeng untuk meyakinkan apa yang telah dilakukan selama ini khususnya pada aspek pembenahan infrastuktur dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (ira/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top