Ultah, Bupati Dzikir Bersama – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Ultah, Bupati Dzikir Bersama

BARRU, BKM — Plt Bupati Barru Suardi Saleh, menggelar dzikir bersama Kamis (1/12) di usianya yang ke 60 tahun. Memperingati haulnya, Suardi menggelar Dzikir bersama di Rujab Wabup yang dihadiri Ketua DPRD Andi Nurhudayah Aksa sejumlah pejabat Forkopimda seperti Kajari Barru Paian Tumanggor, Kapolres AKBP Minarto, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol CZI Syarifuddin dan Ketua PA Barru Gunawan, beberapa anggota dewan dan Sekab Nasruddin,AM..
Selain dihadiri sejumlah pejabat, yaumil milad mantan Kepala Bappeda ini juga menghadirkan kerabat dan keluarga Suardi. Usai digelar Dzikir dilanjutkan dengan santap malam dengan suguhan musik dangdut. Satu per satu kerabat dan sejumlah PNS menyumbangkan suaranya menyambut haul Suardi Saleh.
Suardi yang juga besan Nasir Kalla, adik kandung Wapres Yusuf Kalla ini tampak bahagia didampingi istri yang tak henti-hentinya memperoleh ucapan selamat dari para pejabat, kolega dan keluarga. Bahkan Suardi beberapa kali mengajak para tamu yang memenuhi Rujab untuk menuju ruang belakang duduk bersama sambil menikmati makanan dan kue bugis khas Barru.
Ayo masukki atau langsungki ke belakang memilih makanan. Begitu ajakan yang selalu diucapkan Suardi menyapa tamunya yang meramaikan haulnya yang ke 60. Menurut Reza ajudan Plt Bupati. “Bapak itu berulang tahun ke 60 pada tanggal 1 Desember 2016 dan malam menggelar dzikir bersama,” aku Reza (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top