Mobil Rentalnya Rusak, Pemilik Protes – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Mobil Rentalnya Rusak, Pemilik Protes

LUTIM, BKM — Pemilik mobil rental Galang memprotes kontingen Persatuan Sepakbola (Pers) Lutim karena mobil yang disewa mengalami rusak berat setelah kecelakaan di Masamba Luwu Utara, Selasa (27/9) malam lalu.
Protes Galang dilakukan kepada wartawan di Warkop D’ Trans Malili, Kamis (1/12). Menurut Galang mobil Daihatzu Zenia miliknya dengan nomor polisi DW 121 FQ yang dirental kontigen Persatuan Sepak Bola (Pers) Luwu Timur ke Kota Palopo rusak berat.
Biaya kerusakan saling lempar tanggung jawab oleh pihak pengguna dan kontigen Pers Luwu Timur sehingga mobil tersebut hingga kini tak kunjung diperbaiki.
“Mobil saya itu mobil cicilan pak, bingungmi saya karena cicilannya juga sudah menunggak dan maumi ditarik. Mobil itu juga biasanya saya gunakan untuk menjual es mataram kalau tidak ada yang rental,” ujar Galang dengan wajah sedih.
Dia mengaku bingung mengadu kemana soal biaya perbaikan kendaraannya yang ditaksir senilai Rp9 juta. Saat ini kendaraan tersebut masih parkir di bengkel di Wasuponda.
“Saya disuru siapkan biaya perbaikan sebanyak Rp8 juta hingga Rp9 juta dari bengkel pak, karena ada beberapa kerusakan seperti bumper, lampu utama sebelah kiri, penutup mesin, Radiator dan beberapa kerusakan lainnya,” ujarnya. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top