Legislator Nasdem Minta MB Tidak Terpengaruh Politik – Berita Kota Makassar
Politik

Legislator Nasdem Minta MB Tidak Terpengaruh Politik

BKM/SUHERMAN Arsyad Gawi

UNTUK memajukan Kabupaten Enrekang dua kali tambah baik, anggota DPRD Enrekang dari Partai Nasdem Arsyad Gawi meminta agar bupati H Muslimin Bando (MB) tidak terpengaruh dengan stuasi politik yang cukup memanas jelang Pemilihan bupati (Pilbup) 2018 nanti.
Hal itu disampaikan Arsyad disela-sela kegiatan rapat paripurna DPRD terkait pembahasan APBD Enrekang 2017 baru-baru ini. “Saya minta pak bupati tetap fokus menjalankan roda pemerintahan tanpa terpengaruh dengan nuansa politik yang cukup panas saat ini,”harap Arsyad.
Selain meminta bupati agar tak terpengaruh, Arsyad juga memuji dan mengakui kinerja Bupati Enrekang, H Muslimin Bando yang sukses membangun infrastruktur disegala bidang yang sangat signifikan di Bumi Massenrempulu. “Selama pak bupati menjabat, saya lihat pembangunan infrastruktur disegala bidang sangat signifikan, baik yang terdapat di daerah pelosok, maupun ibu kota kecamatan,”katanya.
Pujian yang sama juga disampaikan anggota DPRD dari PAN, Zulfitra. Zulfitra memuji keberhasilan bupati membangun infrastruktur secara merata. (her/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top