Kampus Unanda Pindah Domisili – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kampus Unanda Pindah Domisili

LUTIM, BKM — Wabup Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menerima Rektor Universitas Andi Jemma (Unanda), Marsus Suti di ruang kerja Wabup, Kamis (1/12). Rektor didampingi pengurus Yayasan To Ciung, Prof Baharuddin Mappangaja dan H Madjid Tahir beserta staf

Agenda pertemuan adalah membahas pemindahaan domisili kampus Unanda dari Kota Palopo ke Malili Kabupaten Lutim. Rencana tersebut disambut baik Pemkab Lutim. Apalagi pendidikan merupakan salah satu program andalan Lutim dengan target IPK masuk tiga besar di Sulsel.
Wabup Lutim Irwan Bachri Syam mengapresiasi pihak Unanda Palopo terkait penempatan kampus Unanda diluar domisili di Lutim.
“Ini bentuk kepedulian Unanda untuk mewujudkan program Pemerintah Daerah di Bidang Pendidikan,” ujar Wabup.
Wabup berharap Unanda dapat meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Luwu Timur. “Kita berharap Unanda dapat bekerjasama dengan baik,” ungkap Irwan yang didampingi Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, La Besse.
Rektor Unanda, Marsus Suti mengatakan, pihaknya akan menjadikan program penempatan kampus Unanda diluar domisili di Kota Malili tahun 2017 mendatang.
“Harapan Pemkab di Bidang Pendidikan akan kita wujudkan salah satunya menempatkan kampus diluar domisili,” jelasnya. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top