Tiga Korban Petir Tinggalkan RS – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Tiga Korban Petir Tinggalkan RS

PULANG -- Tiga korban petir di Lutim diperbolehkan pulang oleh tim dokter setelah kondisinya berangsur-angsur membaik.

LUTIM, BKM — Tiga orang korban petir yakni Nyoman Suastika, Ketut Suwinda dan I Made Kiana akhirnya dipulangkan oleh pihak rumah sakit, I La Galigo Wotu, Kabupaten Luwu Timur. Sedangkan tiga lainnya masih dalam perawatan intesif namun kondisinya juga sudah berangsur-angsur membaik.
Kepala Seksi Perawatan RSUD I La Galigo Wotu, Marwah Selasa (29/11) mengatakan, enam pasien korban petir sudah dalam keadaan membaik. Enam pasien ini dibagi menjadi dua ruang perawatan.
“Pasien kita bagi dua ruangan, 4 pasien diruang perawatan bedah dan dua pasien lainnya di ruang ICU. Saat ini, pasien yang ada di ruang bedah sudah dipulangkan sebanyak tiga orang Nyoman Suastika, Ketut Suwinda, dan I Made Kiana,” ungkap Marwah.
Untuk pasien di ruang ICU, kini masih dalam tahap observasi. “Pastinya semuanya sudah dalam keadaan membaik,” tambahnya.
Sebelumnya, 12 orang dari warga desa Cendana Hitam, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur terkena petir, Senin (28/11) lalu. Lima orang diantaranya meninggal dunia.
Kepala Seksi (kasi) Logistik BPBD Luwu Timur, Haeruddin Kopa menjelaskan, dua korban yakni Putu Isnawa (40) dan Made Wibawa ((20) telah meninggal dunia ditempat. Sementara tiga korban lainnya yakni Putu Suwanto (50), Wayan Sugiarto (30) dan Wayan Witnyana (25) meninggal di rumah sakit. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top