Politik

Nicodemus, Kerja Politik Didewan Dinamika Aspirasi Rakyat

MAKALE, BKM–Kerja politik di DPRD dilakukan secara bersama sebagai wujud dinamika dalam menyalurkan aspirasi masyarakat.
Untuk itu, dinamika politik di tanah air, khususnya masyarakat Tana Toraja hendaknya disikapi dengan satu tekad menjaga NKRI harga mati, sehingga informasi dan desas-desus yang berkembang selama ini agar masyarakat Tana Toraja jangan terprovokasi. Hal tersebut disampaikan bupati Nicodemus Biringkanae dalam sambutan pelantikan antar waktu (PAW) Nicodemus P.Mangera pada sidang paripurna istimewa DPRD Tana Toraja Rabu (30/11).
Untuk itu, Nico mengajak semua pihak untuk bersatu mengemban aspirasi rakyat. “karena itu marilah kita singsingkan lengan baju bersatu mengemban aspirasi rakyat, hadirkan persatuan sebab senyum dan tawa itu membawa nikmat,”ujarnya.
Sementara itu, ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi usai melantik Nico Mangera mengaku jika Fraksi Golkar akan semakin percaya diri karena sudah utuh 7 kursi.
Dihadapan anggota Dewan, Nico Mangera masuk sebagai anggota Badan Musawarah (Bamus). “Pak Nico Mangera bergabung dengan Komisi dua,”jelas Welem (gus/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top