Politik

MB Masih Diungulkan

ENREKANG,BKM–Suhu politik jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Enrekang 2018 mendatang mulai menghangat jelang memasuki tahun 2017 nanti. Hal tersebut lantaran para bakal calon bupati semakin intens melakukan sosialisasi. Para para bakal calon bupati yang menjadi penantang petahana H Muslimin Bando (MB) bahkan sudah memasang baliho maupun spanduk sebagai tanda keseriusan ingin berkompetisi di Pilbup nanti.
Dari pantauwan BKM, Rabu (30/11), para balon penantang petahana tersebut yang sudah gencar perang baliho dan spanduk yang terpasang di hampir seluruh pelosok dan sudut Kota Enrekang,yakni Andi Nurhatman Karumpa seorang yang berlatar belakan pengusaha. Kedua yakni Wakil bupati HM Amiruddin wakil bupati. Selanjutnya, pengusaha Masrur Makmur serta mantan calon bupati 2013 Sale Rahim.
Politisi Partai Golkar Andi Natsir memprediksi peluang petahana MB untuk menang cukup terbuka. Alasannya karena para balon bupati yang memasang baliho sekarang adalah orang-orang yang tidak terkenal,”Banyak sekarang calon-calon yang pasang baliho untuk menaikkan populatiras dan elektabilitasnya, karena tidak terkenal,”kata Andi Natsir, di Gedung DPRD Enrekang, kemarin.
Menurut Andi Natsir, bupati MB itu jago dalam berpolitik, sehingga ia tidak terpengaruh oleh adanya balon bupati lain yang sudah memasang alat sosialisasi untuk Pilbup Enrekang 2018 mendatang,”Pak Bupati (Muslimin Bando)orang terkenal, makanya tidak pasang baliho,”ujar Andi Natsir yang pernah tercatat sebagai ketua DPRD Enrekang ini. (her/rif/d)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top