Golkar Rayu Bupati Selayar. – Berita Kota Makassar
Politik

Golkar Rayu Bupati Selayar.

IST KONSOLIDASI--Pelaksana tugas (Plt) ketua Golkar Selayar HA Kadir Halid bersama Bupati Basli Ali dan Ince Langke IA saat konsolidasi Golkar Selayar baru-baru ini.

SELAYAR, BKM–Partai Golkar tetap akan merayu sejumlah bupati dan wakil bupati di Sulsel, termasuk Bupati kepulauan Selayar Basli Ali.
Saat ini Golkar Sulsel yang telah menujuk HA Kadir Halid sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Selayar telah melakukan konsolidasi, termasuk untuk pempersiapkan agenda Musyawarah daerah (Musda) setelah masa kepengurusan Syahrir Wahab telah berakhir beberapa waktu lalu.
Pada kegiatan konsolidasi Kadir Halid di Golkar Kepulauan Selayar, adik kandung Ketua Golkar Sulsel transisi ini disambut Syahrir Wahab, mantan Ketua DPRD Selayar Ince Langke serta bupati Basli Ali.
Kehadiran bupati Basli Ali dalam konsolidasi tersebut memunculkan spekulasi jika Golkar Sulsel ingin membujuk bupati untuk memimpin partai berlambang pohon beringin rindang ini.
Bupati Selayar Basli Ali yang dikonfirmasi mengaku memikirkan wacana tersebut. “Belum sampai kesoal itu, nanti kita lihat dulu,”ujar Basli Ali, Rabu (30/11)
Bupati juga menegaskan bahwa setiap ketua partai yang datang tentu akan disambut dan dijamu dirujab. “Siapa saja ketua partai termasuk ketua PAN Pak Kahfi tentu kita sambut,”jelasnya.
Terpisah, Ince Langke IA yang dimintai tanggapannya mengaku menemani Kadir Halid hanya sebatas teman.”Saya mendampingi hanya sebatas teman, kalau soal kehadiran Bupati Basli Ali tentu tentu sebagai pembina politik didaerah,”ujar Ince yang kini tercatat sebagai wakil ketua DPW Nasdem Sulsel. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top