Politik

Bur-Nojeng Janji Takalar Akan Semakin Maju

TAKALAR, BKM–Lajunya pembangunan yang digerakkan Bupati Takalar non aktif, H Burhanuddin Baharuddin selama kurang lebih empat tahun dari hulu kehilir merupakan pilar penting yang dapat mendudukkan kembali pasangan petahana H Bur-H Nojeng sebagai pemimpin pada periode kedua. Hal tersebut diungkapkan H Sohopi Daeng Ngopa Tokoh Masyarakat Desa Pa’batangang, Kecamatan Mappakasunggu saat pasangan nomor urut 1 menggelar kampanye diwilayah tersebut.
“Bukti pembangunan yang mengalir masuk kepelesok pada sembilan Kecamatan merupakan dalih masyarakat tetap mendukung H Bur-H Nojeng, termasuk di Mappakasunggu ini,”ujar H Sohopi Dg Ngopa, Rabu (30/11).
Dihadapan ratusan warga Desa Pa’ batangang, H Bur yang pernah tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel dua periode ini menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dalam Pilbup Takalar. Didampingi sejumlah anggota DPRD dari partai pengusung dan pendukungnya, H Bur berjanji Takalar akan lebih baik lima tahun kedepan selama kebersamaan dalam dukungan tetap solid.
“Pembangunan yang terus bergerak merupakan kewajiban Pemerintah yang dilandasi sebuah program , Insya Allah Takalar akan lebih maju lagi,”jelas pasangan Ketua Golkar Takalar Natsir Ibrahim ini. (tom/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top