Berita Kota Makassar | Bupati Terima Penghargaan Koperasi
Gojentakmapan

Bupati Terima Penghargaan Koperasi

JENEPONTO BKM — Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar meraih penghargaan ketiga kalinya dibidang koperasi dan UKM. Penghargaan dalam bidang koperasi yang pernah diterima bupati Jeneponto, yakni peringkat I UMK terbaik nasional tahun 2015, penghargaan Bakti koperasi nasional September 2016. Sekarang ini, penghargaan Natamukti Sektor UMKM Desember tahun 2016.
Hal ini disampaikan Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Muh Rusli Ramli didampingi Kasubag Pemberitaan Humas Setda Jeneponto, Muh Taufik Karaeng Raja saat dihubungi di ruang kerjanya, Rabu (30/11). Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Harris di Kuta, Denpasar, Bali, Selasa (29/11).
Lanjut Taufiq mengatakan, penganugerahan ICSB (Internasional Council for Small Busines) City Award 2016. Bupati Jeneponto, Iksan iskandar menerima penghargaan Natamukti Pranata dari President of ICSBB INDONESIA, Hermawan Kartajaya bersama Menteri Koperasi dan UMKM, AAGN Puspayoga, Sekjen Kementerian Koperasi dan UKM, Agus Muharram, penghargaan tersebut diberikan kepada kota dan kabupaten yang berhasil menciptakan ekosistem yang baik untuk UMKM di daerahnya.
Khusus Sulawesi Selatan hanya dua yang mendapatkan penghargaan ini, yakni kabupaten Bantaeng mendapatkan penghargaan piala Natamukti Nindya sebagai kabupaten yang berhasil meningkatkan daya saing UMKM. (krk/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top