Sulselbar

Toraja ColouRun Ramaikan Lovely Toraja

FOTO BERSAMA -- Ketua panitia lomba Jens Batara Marewa bersama salah satu peserta di Sekretariat Toraja ColouRun kemarin.

MAKALE, BKM — Meski puncak Lovely Toraja baru akan digelar, 29 Desember mendatang, semua komunitas dan kelompok masyarakat berpartisipasi melaksankan lomba terus berbenah.
Sala satunya Toraja ColoRun dilaksanakan Jumat (30/12) diprakarsai Serikat Pemuda Toraja (SPT) menampilkan berolahraga sambil bersantai mengambil star di depan kantor bupati dan finish di kolam Makale.
Ketua panitia Jens Batara Marewa kepada BKM di Sekretariat Warkop Infar, Senin (28/11) mengakui
Toraja ColoRun media partnernya Harian Berita Kota Makassar (BKM). Acara ini akan menampilkan Dj Rinerzz Devi dari Surabaya Jawa Timur, juga dihibur Band ternama dan artis local.
Mengingat tiket seharga Rp.85.000 perorang sudah sebagai terjual dan diperoleh di Warkop Infar, bagi masyarakat dan perantau Toraja bersama keluarga jangan lewatkan moment bersejaharah tersebut, sebab target panitia di ikuti sekitar 5.000 peserta.
Toraja ColouRun jalan santai sambil olahraga sepanjang 5 km selain didukung Pemda Tana Toraja, juga PO Manggala Trans, Markus Nari Center (MNC), dan HIPMI Tana Toraja.
”Kita berharap dengan banyaknya lomba dan kegiatan warnai Lovely Toraja, peningkatan kunjungan wisman dan wisnus ke Toraja lebih baik, apalagi ditunjang obyek wisata Negeri diatas awan di Tongkonan Lermpe Lolai Toraja Utara lagi tren dikunjungi wisnus dan wisman diahir pekan, dan wisata religi patung Kristus di Burake, saya optimis Lovely Toraja tahun ini lebih semarak, ”sebutnya. (gus/C).

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top