Sulselbar

Senam Maumere Warnai HUT Ke-45 Korpri

MAKALE, BKM — Senam Mamumere mewarnai upacara peringatan HUT Korpri ke-45 Kabupaten Tana Toraja, Senin (28/11) di Halaman Kantor Bupati.
Ketua Korpri Tator Enos Karoma kepada BKM disela-sela lomba mengatakan peserta senam meriahkan HUT Korpri tersebut perwakilan dari semua SKPD.
”Bagi yang juara akan mendapatkan piagam dan hadiah lainnya dari panitia,” terang Enos yang juga Sekkab Tator ini kemarin.
Menurutnya Korpri Tana Toraja terus melakukan pembinaan kepada anggotanya, melalui lomba sesama anggota Korpri pererat silaturrrahmi, seklaigus rileks sambil bersantai.
”HUT Korpri tahun ini tentu lebih meriah dari tahun sebelumnya karena kegiatan senam Maumere semua peserta sudah persiapkan diri sebaik mungkin,”sebut Enos.
Terpisah anggota dewan dari raksi Demokrat dikonfirmasi terpisah salut dan apresiasi lomba senam digelar Korpri peringati hari ulang tahunnya.
Dikatakan Alexander, mengingat Lovely Toraja sejumlah kegiatan meriahkan acara tersebut sudah dimulai, sebaiknya lomba baik digelar masyarakat, maupun pemeirntah daerah (Pemda) sudah berlangsung sepanjang Desember 2016 (gus/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top