Berita Kota Makassar | Musda Golkar Parepare Molor
Politik

Musda Golkar Parepare Molor

RENCANA kedatangan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) ke Parepare 3 Desember 2016 akhirnya batal.
Setnov rencananya akan hadir pada tanggal, 10 atau 11 Desember 2016 mendatang. Pergeseran tanggal kedatangan Setnov lantaran adanya agenda pelantikan dirinya sebagai ketua DPR RI pusat. Akibatnya agenda Musda Golkar Parepare juga ikut molor dari jadwal yang telah ditentukan.
“Jadi Musda ini mundur pekan depan menunggu pak ketum Setnov pada tanggal 10 atau 11 Desember 2016,”ujar ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir. Didampingi ketua panitia Musda Golkar, M Yusuf MR, Kaharuddin kepada wartawan di warung makan Lalunra mengatakan bila kegiatan pra Musda tetap sesuai jadwal, hanya pelantikannya nanti diundur pada tanggal 10 Desember untuk menunggu kehadiran Setnov datang ke Parepare. “Ini pertama kali Setnov ke Parepare di tingkat DPD Golkar Sulsel dihadiri ketua umum DPP Golkar,”kata Kaharuddin Kadir yang juga ketua DPRD Parepare.
Terpisah, Ketua DPD II Golkar Parepare, DR HM Taufan Pawe mengatakan Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid semalam menelpon bila kehadiran Setnov diundur tanggal 10 atau 11 Desember 2016.
“Semalam saya komunikasi dengan pak Nurdin Halid bahwa pak ketum DPP Golkar Setnov yang direncanakan tanggal 3 Desember hadir di Parepare akhirnya diundur 10 Desember,”kata Taufan yang juga Wali Kota Parepare ini. (Smr/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top