Minta DWP Tingkatkan SDM – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Minta DWP Tingkatkan SDM

BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh tidak saja hadir dalam Musyawarah Dharma Wanita Pembangunan yang berlangsung Senin (28/11) di Ruang Pola Colliq Pujie. Suardi memberikan sambutan dan meminta Pengurus DWP ini meningkatkan SDM dan berwawasan global.Hal diungkapkan Suardi ketika hadir di Musda DWP ini. Suardi juga didampingi istrinya yang juga Wakil Ketua Tim Pembina PKK Kabupaten Barru drg Hasnah Syam.
Selain itu mantan Kepala Bappeda Pinrang yang ikut dampingi Sekab Barru Nasruddin AM bersama Ketua DWP dr Hj Ajardiana,SP.Og dan sejumlah SKPD lingkup Pemkab.
Suardi mengajak Seluruh komponen DWP untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. “DWP merupakan pemilik potensi dari bidang pendidikan, ekonomi dan bidang sosial budaya, sangat memiliki peran penting untuk mensejahterakan masyarakat.
“Sudah saatnya kiprah mensejahterakanitu ditunjukkan,” pinta Suardi.
Ketua DWP Kab Barru dr Ajardiana SPOg berjanji akan terus berusaha menjadi organisasi istri pegawai sipil aparatur negara yang baik dan profesional.”Dharma Wanita memiliki peran penting untuk memperkuat peran perempuan didalam pembangunan bangsa inin” tandas Ajardiana (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top