Kaswadi Razak Juga Oppo – Berita Kota Makassar
Politik

Kaswadi Razak Juga Oppo

PEMBUKAAN--Partai Golkar Soppeng menggelar pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IX di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Selasa (29/11). Pembukaan dihadiri Ketua Harian Golkar Sulsel HM Roem serta beberapa pengurus lainnya, sementara dari pemerintah daerah hadir Wakil Bupati Supriansa.

SOPPENG, BKM–Skenario mendukung petahana ketua Golkar agar terpilih kembali akhirnya terbukti, sebagaimana yang dialami Andi Kaswadi Razak yang mendapat kepercayaan memimpin partai berlambang pohon beringin rindang tersebut lima tahun kedepan.
Andi Kaswadi terpilih lagi alias Oppo setelah 13 pemilik suara saha sepakat mendukung dan memilih Andi Kaswadi secara aklamasi dalam pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) Golkar di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Selasa (29/11).
Selain menetapkan Andi Kaswadi Razak yang tak lain adalah bupati, Musda juga melahirkan rekomendasi kepada Ketua Golkar Sulsel transisi, HAM Nurdin Halid untuk maju di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang. “Partai Golkar Soppeng menginginkan Nurdin Halid maju di pilgub Sulsel, itu keputusan dan sudah harga mati,”tegas Kaswadi Razak.
Sementara Nurdin Halid usai menutup Musda Golkar Soppeng mengatakan, saat ini dirinya belum berfikir untuk maju di Pilgub Sulsel, biarkan saja mengalir, saat ini, saya fokus bagaimana menata Golkar Sulsel bisa merebut kembali kejayaannya sebagai partai lumbung suara secara Nasional, untuk Pilgub belum fokus pikirkan,”kata mantan Ketua umum PSSI ini.
Kaswadi Oppo menyusul terpilihnya Andi Fashar M Padjalangi sebagai ketua Golkar Bone pada Musda yang digelar Senin (28/11). (fir/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top