Berita Kota Makassar | Cakka Peringatkan ASN
Sulselbar

Cakka Peringatkan ASN

BKM/IRWAN MUSA UPACARA -- Bupati Luwu Andi Mudzakkar bersama Wabup Luwu Amru Saher, Ketua DPRD Luwu Andi Muharir saat menghadiri HUT KORPRI ke 45, Selasa (29/11)

LUWU, BKM — Bupati Luwu Andi Mudaakkar menghadiri upacara peringatan HUT ke-45 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) yang digelar di Halaman Kantor Belakang Kantor Bupati Luwu, Selasa (29/11).
Selain Bupati Luwu hadir pula Wabup Amru Saher, Sekkab Syaiful Alam, Ketua DPRD Luwu Andi Muharir, Ketua Tim Penggerak PKK Andi Tenri Karta para Kepala SKPD dan anggota KORPRI lingkup Pemkab Luwu.
Dalam amanatnya di HUT KORPRI ke 45, Bupati meminta para ASN melakukan inovasi agar pelayanan publik bisa baik. Berbiaya murah, makin cepat dan memuaskan masyarakat. Cakka mengingatkan PNS agar tidak menambah masalah.
“Fokus energi pada intisari dari pelayanan publik, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu, anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi, bukannya bagian dari masalah bangsa,” tegas Cakka.
Dia menambahkan KORPI adalah pelayan masyarakat untuk itu setiap anggota KORPRI bertindak profesional sesuai amanah yang di emban dalam jati diri anggotanya
Terpisah Sekkab Luwu Syaiful Alam juga memberi pesan khusus pada para ANS lingkup Pemkab Luwum Syaiful meminta pegawai negara ikut menjaga semangat persatuan bangsa.
“Peringatan HUT ke-45 Korpri ini merupakan momentum yang baik untuk menegaskan kembali keberaadaan Korpri sebagai penjaga kebhinekaan serta perekat kesatuan bangsa,” tandas Sekkab. (wan/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top