Busrah Optimis Adiknya Bisa Besarkan PAN – Berita Kota Makassar
Politik

Busrah Optimis Adiknya Bisa Besarkan PAN

MAKASSAR, BKM–Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar Busrah Abdullah mengaku tetap akan berjuang untuk membesarkan partai yang pernah dipimpinnya selama dua periode. Hal tersebut dikemukakan Busrah yang pernah tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar ini menyikapi hasil dan susunan kepengurusan DPD PAN Makassar yang diketuai Hamzah Hamid. “Iya saya tetap dan siap membesarkan PAN pada masa-masa mendatang,”ujar Busrah, Selasa (29/11).
Sehari sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel telah memutuskan komposisi struktur DPD PAN Makassar. Mantan bendahara PAN Makassar Basri Abdullah terpilih sebagai sekretaris PAN Makassar mendampingi Hamzah Hamid. Basri terpilih dalam rapat pengurus DPW Sulsel, malam kemarin.
Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi mengungkapkan bahwa penunjukan adik demisioner Ketua DPD PAN Makassar Busrah Abdullah sebagai sekretaris karena untuk tetap menjaga basis yang dimiliki Busrah. ” Hasilnya sudah ada dan penempatan kepengurusannya itu sudah sesuai. Tidak ada yang dibedakan, itu semata-mata untuk mengembalikan kejayaan PAN Makassar,”ungkap Kahfi Selasa kemarin.
Untuk posisi bendahara dijabat Dewi Andini, sementara Achmad Pasima di posisi Wakil Ketua. Ia mengatakan, penunjukan Basri dan Dewi sebagai sekretaris dan bendahara diputuskan dengan sejumlah pertimbangan. Di antaranya, soliditas partai dan kapasitas keduanya yang dianggap bisa membesarkan PAN di Makassar. Keduanya pun dianggap bisa mendampingi dan bekerja sama dengan Hamzah Hamid.
Selain itu, rapat juga membahas persiapan pelantikan, gerak jalan santai, dan hasil evaluasi Musda di 24 Kabupaten dan Kota. Bukan hanya itu pihaknya menyepakati strukur pengurus di Gowa. Sedangkan Bulukumba masih deadlock. ” Gowa dan Makassar sudah selesai diputuskan. Sisa Bulukumba,”tambah Sekretaris POK DPW PAN Sulsel, Andi Ikhsan Hamid. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top