Berita Kota Makassar | Terpilih, Roge Target 6 Kursi di Parlemen
Politik

Terpilih, Roge Target 6 Kursi di Parlemen

ENREKANG, BKM–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel akan melantik H Saharuddin (Roge) sebagai penganti Letkol (Purn) Hasan Basri yang meninggal dunia pada Sabtu,8 Oktober 2016 lalu sebagai Ketua DPC Partai Hanura Enrekang.
Hal tersebut disampaikan Roge saat dikonfirmasi koran ini, Senin (28/11).
Menurutnya, dirinya telah menerima SK dari DPP Partai Hanura setelah mengalahkan dua pesaingnya yaitu Andi Henra yang tercatat sebagai legislator Hanura Enrekang serta Sulkarnaim tokoh masyarakat. “Rencanya saya besok (Selasa,29/11) akan dilantik di Sekretariat DPD Hanura Sulsel, tapi batal lantaran ada agenda rapat di DPC Hanura Enrekang sebelum dilantik,”kata Roge.
Atas terpilihnya sebagai Ketua DPC Hanura Enrekang, Roge berjanji akan membesarkan partaI bentukan Wiranto di Bumi Massenrempulu. Bahkan ia akan menargetkan 6 kursi di DPRD Enrekang pada Pileg 2019 mendatang,”Insya Allah Hanura akan memasang target 6 kursi di DPRD Enrekang nanti.
Selain menargetkan 6 kursi di DPRD, Roge juga akan memenangkan calon bupati yang diusung partaniya pada Pilbup 2018 mendatang,”Hanura tidak mau pada posisi yang kalah di Enrekang pada Pilbup nanti,”janji Roge. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top