Polres Pinrang Ungkap Kasus Curanmor – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Polres Pinrang Ungkap Kasus Curanmor

BARANG BUKTI -- Pelaku Curanmor bersama sepeda motor barang bukti hasil curiannya saat diamankan petugas di Mapolres Pinrang

PINRANG, BKM — Unit Resmob Polres Pinrang diback up unit Reskrim Polsek Mattirro Sompe Pinrang, Senin (28/11) berhasil meringkus seorang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).
Pelaku, Asri alias Asong (29) diciduk petugas di rumahnya di Kampung Baru Paria, Desa Paria Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.
Pengungkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/29/VIII/2016/SULSEL/SPKT/Polsek Mt. Sompe Tanggal 31 Agustus 2016. Dalam laporan tersebut disebutkan, pelapor telah kehilangan sepeda motornya dengan identitas kendaraan : Honda jenis Revo, Nopol: B 3300 FNL, Type : NF11B201 M/T, Warna Hitam Merah, Nomor rangka : MH1JBE3140K256601, Nomor mesin: JBE3E1251840,
Atas nama STNK Heri Suhendra Wahono.
Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui bahwa dirinya telah melakukan pencurian sepeda motor merk Honda jenis Revo tersebut. Selain itu, pelaku juga mengaku di TKP lain telah mencuri sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam.
Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dihubungi Senin si di ruang kerjanya, membenarkan adanya pengungkapan kasus Curanmor tersebut oleh jajarannya.
“Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pinrang bersama dua unit sepeda motor hasil curiannya, dan selanjutnya akan diproses hukum lebih lanjut,” jelas Nasir. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top