Hari Guru, Siswa Beri Bunga – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Hari Guru, Siswa Beri Bunga

BKM/IRWAN MUSA BERI BUNGA -- Ketua OSIS SMAN 1 Belopa Rifaldy Adyguna menyerahkan bunga kepada kepsek SMAN 1 Belopa Nurdin Muin dan para guru lainnya sekaitan hari Guru

LUWU, BKM — Siswa SMAN 1 Belopa memberi apresiasi atas jasa para gurunya sekaitan dengan memperingati hari guru.
Usai upacara, Senin (28/11) yang di SMAN 1 Belopa, secara spontan Ketua OSIS SMAN 1 Belopa Rifaldy Adyguna bersama pengurus memberi kembang bunga kepada Kepsek SMAN 1 Belopa Nurdin Muin dan para guru lainnya sebagai bentuk penghargaan dan dukungan atas para guru yang mendidik para siswa selama menimba ilmu di SMAN 1 Belopa.
“Kami berikan bunga sebagai penghargaan atas jasa para guru kami di SMAN 1 Belopa,” ujar Ketua OSIS Rifaldy Adyguna, senin (28/11).
Sementara Kepsek SMAN 1 Belopa Nurdin Muin merasa terharu atas kepedulian siswanya sehingga mereka memberikan bunga kepada para guru.
“Saya dan guru lainnya terharu atas kepedulian siswa dan pengurus OSIS atas pemberian bunga ini,”tutur Nurdin
Nurdin menyebut selama ini para guru di SMAN 1 Belopa sangat peduli dengan kwalitas pendidikan di SMAN 1 Belopa. “Kita memang memberi ruang bagi siswa kami untuk terus mengembangkan kwalitas dirinya. Harapan kita para siswa mampu berbicara soal prestasinya di tingkat provinsi maupun di nasional,” tandasnya. (wan/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top