Gojentakmapan

Hamka Sosialisasi Empat Pilar

BKM/TOMPO SOSIALISASI -- Legislator Senayan dari Partai Golkar, Hamka B Kady memberi penjelasan tentang empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di Galesong.

TAKALAR, BKM — Legislator Senayan dari Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar sosialisasi empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. Sosialisasi dilakukan pada sejumlah pelajar tingkat SMA/SMK dan masyarakat tiga kecamatan di Galesong, di Pantai Bintang Galesong. Saat menggelar sosialisasi, Hamka B Kady didampingi anggota DPRD Sulawesi Selatan, Fachruddin Rangga.
Dikatakan, kebhinnekaan yang selama menjadi perekat bangsa harus selalu dijunjung tinggi. Semua elemen bangsa harus bersama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ”Empat pilar yang dimaksud antara lain Pancasila, Undang Undang Dasar (UUD) 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Inilah yang harus kita pedomani sebagai warga negara yang patuh dengan aturan dan hukum yang berlaku,” kata Hamka B Kady, Senin (28/11) kemarin.
Selain memaparkan empat pilar penting dalam tubuh pemerintahan Republik Indonesia, Hamka B Kady juga menyampaikan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa. Sehingga proses melaksanakan pembangunan semua lini dapat berlangsung secara berkesinambungan. (tom/mir/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top