Sulselbar

AIM Pimpin Nasdem Sulbar

MAMUJU, BKM — Pengunduran diri bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) sebagai ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Polman, beberapa waktu lalu, ternyata mengundang perhatian dari sejumlah partai politik (Parpol). Para pimpinan Parpol itu secara intens menjalin komunikasi politik untuk mengajak pria yang akrab disapa AIM tersebut.
Namun AIM akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Partai Nasdem. Kakak kandung calon gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) ini pun menerima tawaran DPP Partai Nasdem untuk menduduki kursi Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sulbar. Pengangkatan AIM sebagai ketua DPW partai bertagline Restorasi Indonesia tersebut di kantor DPP Partai Nasdem, Jumat (25/11).
Wakil Ketua Bidang Hukum dam Advokasi DPW Partai Nasdem Sulbar, Muh Hatta Kainang SH kepada BKM membenarkan pengangkata Andi Ibrahim Masdar sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar. ”Dengan bergabungnta Andi Ibrahim Masdar sebagai Ketua Nasdem Sulbar, yang jelas hal ini adalah berkah luar biasa bagi kami kader Nasdem. Semangat restorasi semakin membooming di tanah Malaqbi ini adalah sebuah tanda positif bagi kebangkitan Partai Nasdem di Sulbar. Kami semakin optimis untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2019,” urai kader Nasdem yang juga advokat ini penuh semangat.
Dengan jabatan Ketua Nasdem yang kini dipegang AIM, kata Hatta, maka H Abd Rahim, sang politisi muda, cerdas, berani dan berkarakter bergeser menjadi sekretaris DPW Partai Nasdem. ”Kami mendapatkan pelajaran berharga dari sosok kakanda Haji Abdul Rahim. Dimana keegoannya disimpan dengan secara ikhlas memberikan posisi ketua kepada bapak Andi Ibrahim Masdar,” timpal Hatta.
Masih, kata Hatta, sikap politik seorang Abd Rahim adalah pelajaran penting bagi politisi lainnya bahwa kedudukan dan kekuasaan harus disimpan demi kemajuan partai. ”Kami selaku kader Nasdem salut dan bangga dari sosok kakanda H Abd.Rahim. Hal ini adalah penggambaran bahwa betapa konflik dan intrik tidak pernah terjadi di Partai Nasdem secara umum dan Sulbar pada khususnya. Luar biasa. Itulah kata paling patut untuk kanda Abdul Rahim. Beliau adalah sosok politisi muda Mandar yang berkarakter,” pungkas pengacara yang telah banyak mendampingi kasus hukum baik kasus perdata, pidana maupun TUN ini. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top