9 Anggota Dewan dari Galesong Siap Menangkan Bur-Nojeng – Berita Kota Makassar
Politik

9 Anggota Dewan dari Galesong Siap Menangkan Bur-Nojeng

BKM/SYARIF MENGAJAK--Anggota Fraksi Golkar DPR RI Hamka B Kady bersama legislator Golkar Sulsel Fachruddin Rangga dalam sebuah kegiatan. Keduanya mengajak kader Golkar untuk all out memenangkan pasangan Bur-Nojeng di Pilbup.

TAKALAR, BKM–Sebanyak sembilan anggota DPRD Takalar dari Galesong siap memenangkan pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) dalam Pemilihan bupati (Pilbup) 15 Februari 2017 nanti. Tak hanya itu, legislator Golkar di Senayan juga siap bekerja untuk mengerahkan konstituennya memenangkan pasangan Bur-Nojeng.
Hal itu disampaikan anggota Fraksi Golkar DPR RI Hamka B Kady usai menggelar sosialisasi 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara dengan sejumlah pelajar tingkat SMA/SMK dan masyarakat tiga kecamatan di Galesong. Mengambil lokasi dipantai Bintang Galesong, Hamka B Kady yang didampingi anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga mengatakan bahwa dukungan ke Bur-Nojeng itu harus dibuktikan dilapangan.
Sehari sebelumnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re (SK-HD) melakukan sosialsiasi di daerah pulau yang masih dalam wilayah Kabupaten Takalar. “Saya berada disebuah pulau untuk menemui warga disana,”ujar Ahmad Dg Se’re yang dihubungi lewat ponselnya, Minggu kemarin. (tom/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top