Politik

Wahab Enggan Bicara Penunjukkan Aru

MAKASSAR, BKM–Wakil Ketua DPD II Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir enggan mengomentari wacana penunjukan ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Makassar.
Wahab yang juga ketua Komisi A DPRD Makassar lebih menyarankan untuk menanyakan langsung ke DPD I Golkar Sulsel sebab penujunkan Plt itu kewenanganya ada di DPD I Golkar. “Saya ini cuma pengurus DPD II, bukan kapasitas saya untuk mengomentari. Coba tanyakan langsung ke DPD I,”ujar Wahab di ruang kerjanya, Jumat (25/11).
Wahab menjelaskan, Golkar adalah partai yang matang semua orang tidak boleh mengandai andai kalau sudah ada faktanya barulah bisa komentari. “Kita tidak bisa berspekulasi, saya sendiri tidak tahu kalau memang seperti itu mana SK nya,”ujarnya.
Sementara itu, Aru sapaan Farouk M Betta mengaku penunjukan dirinya hingga saat ini belum dikomunikasikan oleh DPD I Golkar Sulsel. Hanya saja, sebagai kader apapun keputusan dari partai itu akan menjadi amanah untuk dijalankan. “Semua tergantung partai, tapi biasanya yang mengatur Plt itu bidang organisasi ke partaian di DPD I Golkar coba tanyakan disana sebab saya sendiri juga belum dikabari,” jelasnya.
Hanya saja, saat ditanya terkait rencananya jika memimpin Golkar Makassar, Aru mengaku tidak ingin berspekulasi.”Saya tidak ingin berandai andai, nanti ada SK baru saya sampaikan apa yang akan saya lakukan untuk Golkar Makassar kita ini semua sudah dewasa dalam berpartai,” tandasnya. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top