Sulselbar

Unsulbar akan Laksanakan Gerak Jalan Santai

MAJENE, BKM — Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) akan menggelar jalan sehat pada Minggu, 27 November 2016. Jalan sehat ini merupakan rangkaian dies natalis ketiga Unsulbar. Panitia menyiapkan sejumah hadiah menarik sebagai doorprize yang akan diundi diakhir kegiatan.
Sejumlah hadiah yang disiapkan antara lain paket umrah, sepeda motor dan berbagai doorprize lainnya.
Koordinator Seksi Olahraga dan Seni Dies Natalis, Lies Indriani Atjo, Jumat (25/11), menjelaskan jalan sehat Unsulbar gratis dan terbuka untuk umum, baik itu mahasiswa, staf, dosen Unsulbar, maupun masyarakat umum lainnya. ”Rencananya kita akan start dari halaman Assamalewuang, kemudian berjalan bersama-sama menuju kampus Unsulbar yang menjadi tempat finish. Hadiah umrah dan hadiah lainnya kita undi setelah acara jalan sehat,” kata Lies.
Panitia, kata Lies, telah mengundang sejumlah pihak untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan jalan sehat ini. Mereka di antaranya Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, Wakil Gubernur, Aladin S Mengga, Kapolda Sulbar, para bupati se Sulbar serta para tokoh pendidikan di Sulawesi Barat.
Ketua Panitia Dies Natalis Unsulbar, Dr Muhammad Abdy, menjelaskan, jalan sehat ini sengaja dibuat, selain sebagai wadah berolahraga, juga diharapakan dapat meningkatkan silaturahmi baik sesama civitas akademika Unsulbar maupun antar civitas akademika dengan masyarakat secara umum.
”Dies Natalis ketiga ini kita ambil tema menuju perguruan tinggi berkualitas. Tentunya untuk menuju ke tujuan tersebut, Unsulbar perlu terus mendapat dukungan dari semua pihak. Dalam rangkaian perayaan dies natalis ini, selain jalan sehat, juga digelar sejumlah seminar serta berbagai perlombaan dan pertandingan yang diikuti mahasiswa, staf, dan dosen,” jelas Muhammad Abdy yang juga Dekan Fakultas MIPA Unsulbar. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top