Bisnis

Gwen Ramaikan Old & New di Four Points

BKM/NURHAMZAH BERKUNJUNG -- Marcom Manager Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Widya didampingi Samra, Director of Sales & Marketing, Tika Sudirman, Assistant Marcom Manager, dan Ihwana Syafitri, Assistant Account Manager, menyerahkan bingkisan kue kepada Pemimpin Redaksi Harian Berita Kota Makassar, Muh Arsan Fitri, saat berkunjung ke redaksi Berita Kota Makassar, Jumat sore (25/11).

MAKASSAR, BKM — Sama seperti malam pergantian tahun pada 2015 lalu, manajemen Hotel Four Points by Sheraton kembali menggelar even serupa dimalam Old & New 2016. Kali ini, artis ibukota yang sedang naik daun, Gwen Priscilla akan menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk Golden Vaganza.
Selain itu, juga akan ditampilkan DJ performance, doorprize, dan mini games. Bagi tamu yang membawa anaknya masih kecil, juga akan disediakan tempat khusus. Tentunya tetap dengan nuansa malam tahun baru yang bernuansa khusus untuk anak-anak.
”Untuk acara malam tahun baru bertajuk Golden Vaganza yang akan dihelat pada 31 Desember 2016 mendatang, di Golden Lily Ballroom Hotel Four Points, kami akan menghadirkan mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla. Selain itu, akan hadir pula sejumlah artis lainnya yang menyanyikan sejumlah lagu kenangan masa lalu atau lagu nostalgia,” kata Tika Sudirman, Assistant Marcom Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar saat bertandang ke Redaksi BKM, Jumat sore (25/11) kemarin.
Tika yang didampingi sejumlah manajemen Hotel Four Points, masing-masing Samra, Director of Sales & Marketing, Widya, Marcom Manager, dan Ihwana Syafitri, Assistant Account Manager lanjut mengatakan, untuk bisa menikmati berbagai hiburan pada malam tahun baru di Hotel Four Points nanti, pengunjung cukup membayar Rp350 ribu. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menginap di kamar deluxe, cukup mengeluarkan kocek Rp2 juta untuk satu malam dan Rp2,5 juta untuk dua malam.
Dengan tarif senilai ini, para tamu yang menginap akan mendapatkan jatah sarapan untuk dua orang, dan berbagai fasilitas lainnya. Termasuk sudah bisa ikut Golden Vaganza ini. Untuk meramaikan acara doorprize ini, disiapkan hadiah utama berupa free down payment untuk mobil Toyota dan umroh atau paket wisata ke luar negeri. Selain itu, masih ada sederet hadiah hiburan lainnya. (man/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top