DPW PAN Siap Pecat Kader – Berita Kota Makassar
Sulselbar

DPW PAN Siap Pecat Kader

MAMUJU, BKM — Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar yang merupakan partai peraih suara terbanyak keempat. Untuk itu, partai ini berhak mendapatkan satu kursi unsur pimpinan di DPRD Sulbar. Pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulbar yang akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang, parta berlambang matahari bersinar ini memilih mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny).
Menyusul semakin dekatnya waktu Pilgub ini, Kamiruddin Al Islami SH selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPW PAN Sulbar, kepada BKM, Kamis (24/11), mengingatkan kepada para kader untuk tidak sampai mendukung Paslon lain selain dari Paslon yang telah didukung partai, yakni Paslon ABM-Enny.
”Kalau ada kader yang ditemukan tidak mematuhi keputusan partai atau tidak mendukung pasangan ABM-Enny pada Pilgub nanti, maka partai akan melakukan sanksi pemecatan. Sesuai hasil rapat partai, bilamana ada kader partai PAN di wilayah provinsi Sulbar mendukung dan memperjuangkan Paslon lain, selain yang telah diputuskan oleh partai, maka DPW PAN siap memberi sanksi berupa pemecatan,” terang Kamiruddin Al Islam.
Partai PAN Sulbar, kata pria yang diakrab disapa Memet ini, sangat tegas dalam memberlakukan sanksi bagi kader yang mbalelo dari keputusan partai, secara adil, dan tanpa diskriminasi. ”Tidak ada pengecualian. Siapapun dia kader PAN yang terbukti memperjuanglan Paslon lain selain ABM-Enny di Pilgub Sulbar, kami tidak pernah ragu dan segan untuk memberi sanksi tegas berupa pemecatan,” tandasnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top