10 Tim Ikut Softball Pelajar Wali Kota Cup – Berita Kota Makassar
Headline

10 Tim Ikut Softball Pelajar Wali Kota Cup

MAKASSAR, BKM– Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar kejuaraan softball pelajar putra putri Wali Kota Cup 2016. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar. Pembukaannya berlangsung hari ini, Sabtu (26/11) pukul 09.00 Wita.
Kejuaraan berlangsung sembilan hari, hingga 4 Desember mendatang. Sebanyak lima sekolah ambil bagian dalam even ini. Masing-masing SMAN 1 Makassar, SMAN 2 Makassar, SMAN 21 Makassar, SMAN 4 Kendar dan SMPN 1 Watampone.
Ketua Panitia yang juga Sekretaris Umum Pengurus Cabang Perbasasi Kota Makassar, Agus Suherman dalam konferensi persnya, kemarin menyampaikan, lima sekolah yang ikut dalam kejuaraan ini terdiri dari sepuluh tim. Tujuh tim putra dan tiga tim putri.
“Tujuh tim putra terdiri dari SMAN 1 Makassar, SMAN 2 Makassar, SMAN 21 Makassar, SMAN 4 Kendar dan SMPN 1 Watampone. Sedangkan untuk tim putri terdiri dari SMAN 1 Makassar, SMAN 2 Makassar dan SMAN 21 Makassar,” terang Agus Suherman.
Ketua Bidang Organisasi Pengprov Perbasasi, Chandra Djania berharap masyarakat hadir dan menyaksikan langsung kejuaraan ini. Ia ingin kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan diterima seluruh kalangan masyarakat. (arf/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top