Zul Arrahman Siap Maju di Pilbup Luwu – Berita Kota Makassar
Politik

Zul Arrahman Siap Maju di Pilbup Luwu

BKM/IRWAN MUSA MAJU--Bakal calon Bupati Luwu Zul Arrahman bersama istrinya dr Fahmiyanti Asri dan Sahabat Zul Arrahman menyatakan siap maju di Pilkada Luwu 2018 mendatang. Kesiapnya disampaikan di Warkop AL 06 Pamannu Belopa Utara, Rabu (23/11)

LUWU, BKM–Anggota DPRD Luwu dari Fraksi Partai Golkar Zul Arrahman ST menyatakan sikap siap maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Luwu 2018 nanti.
Pernyataan Zul yang juga Ketua KAHMI Luwu ini disampaikan pada sejumlah wartawan di Warkop AL 06 Pammanu Belopa Utara, Rabu (23/11).
Ditemani sang istri, dr Fahmiyanti Asri, mantan ketua KPU Luwu ini secara gamblang menyatakan siap bertarung. “Saya siap maju pada perhelatan Pilkada Luwu “kata Zul.
Menurutnya, sebagai kader Partai Golkar dirinya berharap mengendarai partai berlambang beringin jika kelak dirinya bertarung.Nanti kita lihat seperti apa kondisi konstalasi politik kedepan “Niat saya lillahi Ta Ala untuk membangun Luwu ,apakah maju pada posisi 01 atau 02 nanti kita lihat konstalasi politik kedepan”jelas Zul.
Sebagai kader Partai Golkar, kata Zul dirinya sedang membangun komunikasi dengan petinggi partai, bahkan dengan semua kalangan yang ada. Apakah itu para pengurus partai politik maupun berbagai elemen masyarakat Luwu. “Sementara ini saya sedang membangun komunikasi walaupun tahapan Pilkada Luwu masih jauh “tandas anggota Komisi I DPRD Luwu ini
Mantan aktivis HMI ini mendapat dukungan penuh dari rumpun keluarga besarnya untuk maju di Pilkada Luwu 2018 nanti. Bahkan sang istri juga telah mensuport penuh dirinya untuk maju di Pilbup nanti. “Saya sangat paham jiwa suami saya, karena itu cita-cita mulia untuk masyarakat Luwu, Insya Allah saya siap mendukung,”kata Fahmiyanti Asri.
Tim Zul, Adam Alghazali mengaku bila kapabilitas Zul Arrahman sudah tak diragukan. Beliau (Zul) banyak memikirkan kemajuan Luwu, apalagi saat ini dia sebagai anggota DPRD Luwu dari Golkar tentu banyak memahami aspirasi masyarakat”tutur Adam.
Untuk diketahui kader Partai Golkar yang berani menyakan sikap maju dan bertarung di Pilbup Luwu baru Zul Arrahman.(wan/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top