Berita Kota Makassar | Tersengat Listrik, Pekerja Masuk RS
Sulselbar

Tersengat Listrik, Pekerja Masuk RS

LUTIM, BKM — Seorang pekerja proyek pembangunan gedung serba guna Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur Eko Supriyadi, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I La Galigo untuk mendapatkan perawatan medis, Kamis (24/11) sekitar pukul 10.00 wita kemarin.
Warga Desa Lera Kecamatan Wotu ini tersengat aliran listrik saat melakukan pemasangan atap gedung.
Bhabinkamtibmas Polsek Wotu, Luwu Timur, Brigpol Taufik Pratomo mengatakan, korban tersengat aliran listrik pada saat sedang mengerjakan pemasangan atap gedung.
“Tanpa disengaja atap bangunan yang terbuat dari seng spandek yang dipasang itu ternyata terkena kabel aliran listrik PLN sehingga korban tersengat listrik tegangan tinggi,” ujar Taufik.
Akibatnya korban terjatuh dari atap bangunan dan mengalami luka lecet pada dahi kiri, luka robek di tangan kiri dan tangan kanan, luka gores di dada, luka dikedua kakinya, serta luka bakar pada telapak kaki kiri.
“Saat ini korban sudah dirawat di RSUD I la Galigo Wotu. Rencananya korban mendapatkan perawatan termasuk akan dilakukan tindakan operasi,” ungkap Taufik kepada awak media, Kamis (24/11) kemarin. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top