Pemkot Adakan Satu Unit Petepete Smart – Berita Kota Makassar
Metro

Pemkot Adakan Satu Unit Petepete Smart

MAKASSAR, BKM–Pemerintah Kota Makassar segera mengadakan satu unit Petepete Smart yang tidak jauh berbeda dengan model Pete-pete Smart yang telah dirancang dan akan diluncurkan di tahun depan.
Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar, Mario Said.
Menurutnya, satu unit Petepete Smart yang diluncurkan Desember mendatang pengadaannya menggunakan anggaran pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang kemungkinan besar menjadi percontohan di Makassar.
“Informasi saya dapat, Desember pak Wali luncurkan satu unit Petepete Smart yang tidak jauh beda dengan Petepete Smart yang telah dirancang sebelumnya,” tegas Mario.
Mario juga mengaku, kalau anggaran pengadaan satu unit Petepete Smart pencontohan itu menggunakan dana pribadi pak wali dan ini juga sebagai percontohan untuk membuktikan kepada masyarakat keberadaan Petepete Smart. Apalagi Petepete Smart inikan sudah dipublish.
Ditanya terkait tender proyek Petepete Smart, Mario lagi-lagi menegaskan, inovasi moda transportasi darat berbasis IT bernama Petepete Smart kurang diminati pengusaha.
Pasalnya, sejak dibukanya lelang sampai menjelang akhir tahun, proyek Pete-pete Smart yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti Wifi, LCD, GPS, dan AC, belum juga mendapatkan pemenang tender untuk lima unit pengadaan Pete-pete Smart yang akan dihadirkan Pemerintah Kota Makassar di awal 2017 mendatang.
“Proyek Petepete Smart di Makassar hingga akhir tahun belum mendapat pemenang tender dari pengusaha. Padahal Pete-pete Smart sendiri telah memiliki dua halte yang berada di Jalan Hertasning Raya dan di Jalan Cendrawasih. Saya belum tahu persis kenapa belum ada yang mau tender petepete Smart,” kata Mario.
Sementara itu, Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto mengatakan, 10 Desember mendatang, satu unit Petepete Smart segera diluncurkan untuk dijadikan sebagai percontohan keberadaa Petepete Smart di Kota Makassar.
“10 Desember satu unit Petepete Smart kita luncurkan,” singkatnya.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top