Kontainer di Depan Rutan Belum Dipindahkan – Berita Kota Makassar
Metro

Kontainer di Depan Rutan Belum Dipindahkan

MAKASSAR, BKM–Perhatian Pemerintah Kecamatan Rappocini akan terwujudnya program Wali Kota Makassar, Dua kali Tambah Baik nampaknya perlu dipertanyakan. Salah satu contoh sekaitan dengan kebersihan lingkungan.
Dimana penempatan kontainer sampah yang ada di depan Rutan Kelas I Makassar di Jalan Rutan, Kecamatan Rappocini belum dipindahkan, sehingga bau busuk yang kerap resahkan warga belum teratasi.
“Belumpi dipindahkan itu kontainer pak. Kalau adami sampah menumpuk akan menimbulkan bau busuk. Belumpi lagi kalau berserakan di jalan atau di saluran air. Ini-kan musim hujan,” kata Asdir, warga yang mengaku tinggal di sekitar kompleks.
Begitupun yang diungkapkan Dg Bunga, salah satu pengunjung Lapas yang melintas di jalan itu, berharap agar penempatan kontainer sampah sebaiknya dipindahkan ke tempat yang lebih memungkingkan.
“Mestinya jangan disimpan di depan kantor atau ditepi jalan seperti ini. Baiknya dilahan kosong yang tidak berdekatan dengan kantor ataupun pemukiman warga,”katanya. (ucu/war/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top