Hamzah Enggan Beberkan Struktur Pengurusnya – Berita Kota Makassar
Politik

Hamzah Enggan Beberkan Struktur Pengurusnya

KETUA DPD PAN Kota Makassar Hamzah Hamid enggan membeberkan struktur kepengurusan DPD PAN Makassar. Hamzah beralasan belum bisa membeberkan karena menganggap dirinya belum dilantik. Pelantikan ketua PAN terpilih se-Sulsel akan dilakukan pada bulan Desember.
Sebelumnya Ketua terpilih PAN Makassar Hamzah Hamid menuturkan akan melimpahkan keputusan penentuan jabatan sekretaris di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), namun baru-baru ini ia menuturkan kepungurusan dibawah kepemimpinannya akan diubah 180 derajat.
Hamzah mengaku sebelumnya telah melakukan rapat dengan semua anggota pengurus PAN termasuk menentukan sekretaris. “Saya belum jabarkan jabatan satu persatu, tapi nanti struktur itu akan dihuni wajah baru 180 derajat reposisi kepengurusan sampai 50 persen mengenai nama nanti saja,”ungkapnya di gedung DPRD Makassar, Kamis (24/11).
Total pengurus PAN Makassar sebanyak 90 orang mulai dari pergantian bendahara, sekretaris, dan majelis pertimbangan partai, agar mencapai target yang diharapkan nanti.
Hamzah menyebutkan dari empat kursi PAN di DPRD Makassar akan menjadi motivasi untuk menambah kursi menjadi 5 hingga 6 kursi pada Pileg mendatang. “Pastilah semua punya target, yang penting tujuannya yakni ingin membesarkan partai,”ucapnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top