Sulselbar

Genjot Pemilih, ABM-Enny Luncurkan Armada

BKM/ALALUDDIN ARMADA KAMPANYE -- Armada untuk kampanye pemenangan Paslon nomor urut 3, ABM-Enny secara resmi dilepas di enam kabupaten seluruh provinsi Sulbar.

MAMUJU, BKM — Genjot penyadaran partisipasi pemilih, Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny) melepas armada kampanye. Komitmen penyadaran politik terhadap masyarakat Sulbar, menjadi poin prioritas kampanye pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulbar, ABM-Enny.
Langkah-langkah progres Paslon nomor urut 3 tersebut diaplikasikan dengan melepas armada kampanye di enam kabupaten di provinsi Sulbar. Menurut Ketua Relawan ABM-Enny, Ian Rusali Masdar, armada kampanye tersebut sebagai upaya memaksimalkan gerak tim dalam berkampanye cerdas.
”Kita akan melepas armada kampanye ini sebagai panggung sosialisasi serta media penyadaran politik terhadap masyarakat. Kita akan lepas armada kampanye sampai ke pelosok 6 kabupaten di Sulbar,” ungkap Ian.
Ian mengapresiasi ide-ide kreatif dari relawan dan tim koalisi partai pengusung. ”Tim relawan dan tim koalisi partai pengusung sejauh ini sudah sangat bagus komunikasinya. Armada kampanye ini juga berasal dari ide keduanya. Kita berikan kesempatan lebih maksimal kepada teman-teman di partai koalisi untuk mensosialisasikan prioritas program kerakyatan mereka terhadap masyarakat,” sebut politikus muda bertalenta ini. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top