Sulselbar

Aktivis Pemuda Siap Maju di Pilkades

BARRU,BKM — Aktivis pemuda Barru Kaharuddin yang memiliki jaringan kerabat keluarga luas di desa kelahirannya, menyatakan diri siap pimpin Desa Lipukasi pada Pilkades serentak 19 Desember 2016.
Target Ippon sapaan akrab Kaharuddin yang juga pengusaha warkop menargetkan membangun Lipukasi, seperti mengembangkan sarana kepemudaan. Warga muda disana belum memiliki lapangan sepakbola desa.
Bukan hanya itu, Ippon menargetkan menata kuburan raja-raja di Lipukasi untuk menjadikan destinasi budaya bersejarah. Begitu juga dengan peningkatan kesejahteraan petani penting menjadi prioritas utama membangun desa.
” Kalangan petani di Lipukasi butuh irigasi. Di tiga perbatasan desa Lipukasi, Garessi dan Kelurahan Coppo bisa dibendung airnya untuk kepentingan irigasi dan kami siapkan perjuangkan,” urai Kaharuddin.
Kaharuddin siap bersaing dengan tujuh kandidat lain termasuk incambent. Sebagai kandidat siap menjalankan amanah masyarakat Lipukasi. Aktivis pemuda ini meminta warga untuk memilih pemimpin baru.
“Sebab pemimpin baru itu punya wawasan dan langkah baru untuk mengakomodir kepentingan masyarakat,” jelasnya. (udi/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top