Hamzah Minta Perkuat Barisan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Hamzah Minta Perkuat Barisan

MAMUJU, BKM — Rapat konsolidasi dan evaluasi terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Salim S Mengga-Hasanuddin berlangsung di Hotel Berkah Mamuju, Selasa (22/11). Rapat konsolidasi dan evaluasi ini dilaksanakan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Drs H Hamzah Hapati Hasan.
Dikatakan, seluruh kader partai Golkar dan para tim pemenangan Paslon nomor urut 2 yang telah diusung partai Golkar untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Sulbar pada Februari 2017 mendatang, harus menguatkan barisan dalam memenangkan Paslon Salim-Hasanuddin.
”Langkah yang harus dilakukan saat ini adalah bekerja dan memenangkan Paslon nomor urut 2,” kata Hamzah.
Sementara itu, Salim S Mengga dalam pemaparannya di hadapan para tim pemenangannya, untuk masalah logistik di kabupaten-kabupaten, pihaknya berharap agar tetap dilakukan koordinasi. Sehingga akan diketahui secara jelas, alat-alat apa yang dibutuhkan.
”Kami maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur tentunya punya target untuk memenangkan Pemilukada nanti,” tandas Salim.
Hal senada dilontarkan Hasanuddin. Dikatakan, antara dirinya dengan calon gubernur Salim S Mengga tentunya berharap kepada seluruh kader partai Golkar agar ada satu kata, satu target, dan satu visi untuk menang. ”Untuk itu, kami berharap kepada para relawan dan simpatisan agar dapat bekerja bersama-sama demi untuk memenangkan Pilkada nanti,” ujar Hasanuddin. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top