Rahman Assegaf Gabung Nasdem – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Rahman Assegaf Gabung Nasdem

IST KENAKAN ATRIBUT. Mantan Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assegaf mengenakan atribut Partai Nasdem berupa jaket dan topi yang diberikan Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse saat bertemu di salah satu warkop di Pangkep, Selasa (22/11).

MAKASSAR, BKM–Mantan Wakil Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf dalam waktu dekat akan bergabung di Partai Nasdem.
Hal itu terbukti setelah Rahman Assegaf menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) disalah saru warkop yang ada di Kabupaten Pangkep, Selasa (22/11).
Dalam pertemuan tersebut, RMS memakaikan jaket dan topi untuk Rahim disaksikan sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel. “Kita pakaikan jaket Nasdem dulu pak Bupati Pangkep yang tertunda. Insya Allah pemilihan mendatang kan jadi bupati Pangkep, amin,” kata RMS disambut aplaus yang hadir.
Usai memakaikan atribut Nasdem, Bupati Sidrap dua periode ini langsung salam komando.
RMS mengaku, jika Nasdem butuh sosok pemimpin seperti Rahman Assegaf. Dia menilai kepemimpinan Rahman saat menjabat sebagai Wabup mampu membesarkan Nasdem di Pangkep.
Mengingat pengalaman dalam mengelola pemerintahan sudah teruji dan tak lagi diragukan.
Olehnya itu, dengan bergabungnya Rahman di Nasdem nanti, secara otomatis partainya akan lebih besar di Pangkep.
Rahman sendiri mengaku bila dirinya kepincut bergabung dengan partai bentukan Surya Paloh ini. Meski waktunya masih dibicarakan kedepan. “Tunggu saja moment yang paling tepat,” kata Rahman.
Selain Rahman, beberapa kepala daerah dan wakil kepala daerah sudah bergabung seperti Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam, Wakil Bupati Lutra Tahar Rum, Wali Kota Palopo Judas Amir, Bupati Bulukumba Sukri Sappewali, Wali Bupati Maros Harmil Mattotorang dan mantan bupati Luwu Basmin Mattayang. Tak hanya itu, mantan ketua Golkar Gowa dan Selayar juga sejak awal telah bergabung. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top