Sulselbar

PUK Gelar Bimtek Perkerasan Jalan

BIMTEK -- Bupati Enrekang Muslimin Bando saat memberikan sambutanya pada acara Bimtek di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (22/11)

ENREKANG, BKM — Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) para penyedia jasa se-Kabupaten Enrekang, khusus pelaksana lapangan jalan beton.
Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten (PUK) Enrekang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pelaksanaan lapangan perkerasan jalan beton di ruang Pola Kantor Bupati, (22-25/11) dengan diikuti 64 peserta. “Sengaja kita gelar acara Bimtek ini, agar meningkatkan SDM para penyedia jasa kita di Enrekang,”ujar Abdullah Sanneng, Kepala Dinas PU Enrekang, Selasa (22/11).
Ia menjelaskan kegiatan Bimtek tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman secara teknis kepada peserta tentang bagaimana cara pelaksanaan pekerjaan jalan beton yang berkualitas.
Sementara, Bupati Enrekang, H Muslimin Bando yang hadir membuka acara Bimtek tersebut, berharap kepada peserta bimtek agar serius mengikuti Bimtek tersebut sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud dengan baik untuk menuju Enrekang Maju Aman dan Sejahtera (EMAS).
“Saya berharap semoga bimtek ini bisa bermanfaat nantinya,”harap Muslimin Bando. (her/C)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top