Politik

Penentuan Sekretaris PAN Makassar Diserahkan ke DPW

MAKASSAR, BKM–Rapat formatur penentuan posisi Sekretaris dan ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar berakhir deadlock disebabkan masing-masing formatur mengincar posisi yang sama.
Dua nama diantaranya yang sebelumnya masuk sebagai formatur yakni Abd Umar Kadir dan Zaenal Beta masing masing mengincar jabatan Sekretaris, sementara satu nama lainnya yakni M Basri diusulkan oleh formatur, Busrah Abdullah tidak menuai kesepakatan.
Ketua DPD terpilih PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan rapat formatur penentuan jabatan Sekretaris terpaksa diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel. Pasalnya, pada rapat tersebut masing masing formatur ngotot sehingga tidak menuai kesepakatan. “Kita serahkan ke DPW saja biar wilayah yang menentukan kita juga bersepakat bahwa siapapun yang terpilih akan legowo menerima, karena berakhir deadlock jadi kita cari jalan tengah,” ungkapnya saat menghadiri pertemuan bersama kader PAN DPD Makassar.
Meski demikian legislator Makassar dua periode berharap agar DPW secepatnya mengeluarkan rekomendasi menunjuk satu nama yang dianggap layak menduduki jabatan sekretaris.
“Kita berharap hasil rapat ini, Wilayah secepatnya menunjuk satu nama menduduki jabatan sekretaris sebab kita ingin secepatnya menyusun kepengurusan baru di DPD PAN Makassar,”tandasnya. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top