Pemkot Usulkan 8 Randis Luxio – Berita Kota Makassar
Metro

Pemkot Usulkan 8 Randis Luxio

MAKASSAR, BKM–Pemerintah Kota Makassar mengusulkan anggaran untuk membeli delapan kendaraan dinas di APBD Pokok 2017. Pengadaan mobil dinas itu akan dibagi untuk pejabat eselon II setingkat kepala dinas, eselon III setingkat kepala bagian.

Kendaraan dinas yang diusulkan Pemkot Makassar jenis mobil Luxio. Kepala Bagian Perlengkapan Kota Makassar, Haidil Adha mengatakan, usulan pengadaan kendaraan dinas operasional masing-masing SKPD masih dalam pembahasan di DPRD Makassar.
“Kita masih tunggu realisasinya karena sejauh ini pengadaan randis yang kita usulkan masih dalam pembahasan di dewan. Anggaran seluruh pengadaan yang kita usulkan nilainya kurang lebih Rp10 miliar di APBD 2017,” kata Haidil Adha, Selasa (22/11).
Dia menjelaskan, pengadaan kendaraan dinas operasional SKPD lingkup Pemerintah Kota untuk membantu mempercepat menjalankan setiap program atau kegiatan ditiap SKPD. “Jenisnya Luxio dengan total anggaran Rp10 miliar,” kata Haidil kepada BKM.
Selain kendaraan dinas yang diperuntukkan pimpinan SKPD, tambahnya, pemerintah kota juga mengusulkan beberapa kendaraan operasional seperti satu unit mobil buldoser untuk operasional di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa, sepuluh mobil truck pengangkut sampah yang diberikan ke dinas baru dari peleburan Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DPK) Makassar. Ada juga minibus satu unit untuk Diskominfo dan satu unit minibus untuk Dispenda Makassar, yang diperuntukkan untuk pelayanan pajak. “Kita hanya usulkan. Untuk mobil buldoser, truk dan minibus saya lupa besaran anggarannya,” ungkapnya.(arf)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top