Pansel Jemput Hasil Lelang Jabatan – Berita Kota Makassar
Metro

Pansel Jemput Hasil Lelang Jabatan

MAKASSAR, BKM– Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar sampai saat ini belum melaksanakan tes lelang jabatan eselon II tahapkedua yang dilakukan Panitia Seleksi (Pansel).
Menurut Sekretaris BKD Makassar, Basri Rakhman, lambannya pelaksanaan tes lelang jabatan eselon II disebabkan karena Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menyerahkan hasil asesmen yang telah dilakukan sembilas asesor.
Olehnya itu, pansel yang telah dibentuk pemerintah kota berinisiatif untuk menjemput hasil asesmen para peserta lelang di BKN. “Paling lambat satu minggu kita sudah dapat hasil asesmen. Karena pansel sendiri yang menjemput hasil asesmen di BKN pusat,” kata Basri Rahkman kepada BKM, Selasa (22/11).
Basri juga berjanji, pelaksanaan tes tahapan kedua tidak lewat dari tahun ini.
Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meminta agar pelaksanaan tes lelang jabatan eselon IIsegera dilaksanakan agar pelantikan pejabat lingkup pemerintah kota bisa segera dilaksanakan.
Menurut Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, tahap pertama proses lelang jabatan yang dilakukan tim asesor hanya melakukan asesmen untuk mengetahui lebih dalam masing-masing pejabat yang ikut dalam lelang jabatan.
“Tes dari pansel harus dilaksanakan, karena kemarin sudah dilaksanakan tes asesmen dari pusat,” tutupnya.(arf)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top