Mobil Anggota DPRD Terbalik – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Mobil Anggota DPRD Terbalik

TERBALIK -- Mobil milik, KH Asiz Rajmal terbalik di jalan poros Trans Sulawesi di Dusun Harapan, Desa Atue, Kecamatan Malili, Senin (21/11) kemarin.

LUTIM, BKM — Jalan trans Sulawesi di Desa Tarengge, Kecamatan Wotu – Desa Atue, Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur kembali menelan korban. Kali ini, anggota DPRD Luwu Timur, KH Asiz Rajmal mengalami kecelakaan di Desa Atue, Kecamatan Malili, Senin (21/11).

Selain legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengalami musibah, kejadian serupa juga dialami pengendara lainnya Sarif di Jalan poros Trans Sulawesi di Desa Kalena, Kecamatan Wotu, Selasa (22/11). Mobil tersebut berangkat dari arah Makassar menuju Sultra.
Kedua pengendara tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Beruntung pengemudi maupun penumpang yang ada di dalam mobil toyota Inova dengan nomor polisi DD 1333 AS milik legislator PKB, KH Asiz Rajmal maupun mitsubishi Fuso dengan nomor Polisi B 9051 UXS yang dikemudikan oleh Sarif berhasil selamat.
Informasi yang dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, kendaraan milik KH Asiz Rajmal dari arah kecamatan Malili menuju Kecamatan Burau. KH Azis baru saja membuka rekening untuk pembangunan Masjid Al Haq Nurul Yasin Burau, di Bank BPD Malili.
Ditengah perjalanan, tiba-tiba mobil yang ditumpangi bersama dua rekannya Abdul Malik dan Nurul Junaidiyah Burau tergelincir di Dusun Harapan, Desa Atue, Kecamatan Malili. Saat kejadian ini, kondisi jalan dalam keadaan basah akibat hujan turun.
“Kami dari bank BPD Malili pak mengurus rekening pembangunan Masjid. Rencananya saya dan pak Kyai sudah mau pulang ke Burau tapi tiba – tiba mobil tergelincir. Pak kyai Alhamdulillah tidak apa – apa ji. Saya sempat dengar mengucapkan Astagfirullah, Allahu Akbar,” ungkap Abdul Malik yang berada didalam mobil waktu kejadian.
Ia menambahkan, pak Kyai dan pengemudi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I La Galigo Wotu untuk mendapatkan perawatan. “Takutnya terjadi apa – apa terpaksa pak Kyai dan pengemudinya dilarikan ke rumah sakit. Tapi kalau saya lihat kondisinya tidak apa – apa ji karena sempat bicaraji dengan warga,” ungkap Malik.
Begitu juga dengan kecelakaan tunggal yang terjadi di desa Kalaena, kecamatan Wotu. Mobil mitsubishi Fuso yang mengangkut barang campuran tersebut tergelincir akibat jalan licin.
Kapolsek Wotu, AKP Jamal Ansar terlihat turun mengatur arus lalulintas yang sempat macet. “Saya rencana mau ke Malili, pak Kapolda kan ada di Lutim. Tapi karena ada yang kecelakaan saya sempatkan dulu untuk membantu dan mengatur lalulintas,” ungkap Jamal. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top