Gojentakmapan

HIPMI Gowa Bakal Hadirkan Pengurus Pusat

BKM/SAR Omar Sahar

GOWA, BKM — Rencana pelantikan pengurus BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) kabupaten Gowa yang akan dihelat pada 26 November nanti, dipastikan panitia pelaksana akan beda dengan pelantikan BPC di sejumlah kabupaten lainnya. Salah satu yang akan dilakukan panitia dalam persiapan pelantikan yang akan bertempat di gedung Haji Bate, Jl Tumanurung, Sungguminasa itu akan menghadirkan ketua umum (Ketum) BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia.
Terkait rencana kehadiran Ketum BPP HIPMI ini, menurut Ketum BPC HIPMI Gowa, Omar Sahar, kepada wartawan, Selasa pagi (22/11), pihaknya saat ini sedang melakukan koordinasi dengan pengurus pusat untuk kesediaan Bahlil Lahadalia. ”Insya Allah, ketua BPP HIPMI akan hadir dalam perhelatan kami pada Sabtu nanti. Kepastian kehadiran beliau kemungkinan besar pada sehari sebelum prosesi pelantikan dilaksanakan yang akan dilakukan Ketum BPD HIPMI Sulsel,” jelas Omar.
Dikatakan, dalam rangkaian pelantikan nanti, HIPMI Gowa akan membagikan sejumlah gerobak kepada pedagang kakilima binaan HIPMI Gowa. ”Ini sebagai wujud komitmen seluruh anggota HIPMI Gowa dalam menciptakan tiga pengusaha di desa atau kelurahan maupun kecamatan. Harapan kita nanti, pelaksanaan pelantikan akan berjalan lancar dan akan dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan serta para pengusaha andal Sulsel maupun Gowa,” tambah pengusaha muda berusia 24 tahun ini.
Rahmat Rasyid, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, secara terpisah, mengatakan, persiapan pelantikan tengah dipersiapkan. ”Rangkaian acara pelantikan kami persiapkan sebagaimana harapan kami semua. Yakni berbeda dari pelantikan-pelantikan BPC lainnya di Sulsel. Kita akan hadirkan banyak pengusaha mulai dari yang skala besar, menengah hingga pengusaha kecil tentunya sebagai ikon pengembangan pengusaha penjuang dan pejuang pengusaha,” kata Rahmat. (sar/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top