Bukti Penganiayaan Murid SD Nihil – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bukti Penganiayaan Murid SD Nihil

SIDRAP, BKM — Penyelidikan kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan meningalnya Nurdin (12), murid SDN III Baranti, Sidrap, menemui hambatan. Polisi terkendala alat bukti.
Penyidik Reskrim Polres Sidrap sudah mendatangi Puskesmas Baranti mencari informasi mengenai hasil pemeriksaan dokter terhadap korban.
Sayangnya, polisi tidak berhasil mengorek banyak informasi seputar penyebab kematian korban. Pihak puskesmas menegaskan jika korban sudah meninggal dunia saat tiba di puskesmas.
“Padahal kami sangat membutuhkan informasi dari puskesmas, paling tidak kami harus mengetahui tindakan apa saja yang diberikan terhadap korban saat berada di puskesmas,” ujar Kaurbin Ops Reskrim Polres Sidrap, Ipda Abdul Samad, Selasa, (22/11).
Kendala lain yang dihadapi polisi yakni tidak adanya petunjuk yang menguatkan informasi M Ridwan alias La Komben (12) yang merupakan rekan se kelasnya merupakan pelaku.
“Kami juga sudah memeriksa Ridwan ditemani oleh ibunya. Namun saat kami periksa, Ridwan membantah telah melakukan menganiaya dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata IPDA Samad.
Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Chandra Yuda Pranata berjanji akan menemui pihak keluarga korban kembali, “Kami akan sampaikan hasil penyelidikan kami, namun jika korban tetap keberatan, tak ada jalan lain kecuali harus mengotopsi korban,” jelasnya.
Sekadar diketahui, bocah malang itu meninggal dunia pada 3 November 2016 lalu. Korban yang masih duduk dibangku kelas 6 SD itu dikabarkan mengalami penganiayaan sebelumnya.
Beredar kabar jika kematian korban disebabkan karena pernah menjadi korban penganiayaan. Rekan sekelas korban bernama Ridwan, santer disebut-sebut berada dibalik penganiayaan korban itu. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top