Sulselbar

340 CPNS Terima SK

TERIMA SK -- Sebanyak 340 orang CPNS lingkup Pemkab Kepulauan Selayar menerima SK dan mengucapkan sumpah janji PNS di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (21/11).

KEPULAUAN SELAYAR — Sebanyak 340 orang Calon Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemkab Kepulauan Selayar menerima SK dan mengucapkan sumpah janji PNS di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (21/11). Dari jumlah tersebut merupakan formasi honorer K2 Tahun 2013/2014 ditambah formasi khusus dokter. Dirinci ada 81 orang tenaga Guru, 14 orang tenaga kesehatan, 53 orang tenga penyuluh dan 183 orang tenaga administrasi atau tekhnis lainnya, serta 9 orang formasi khusus dokter.
Berkaitan dengan pengambilan sumpah/janji PNS, Bupati menegaskan bahwa sumpah janji yang telah diikrarkan itu adalah suatu kesanggupan untuk mentaati keharusan atau untuk tidak melakukan larangan yang ditentukan.
“Perlu saudara ketahui bahwa pengambilan sumpah janji PNS ini dimaksudkan agar PNS sebagai aparatur negara, abdi negara, dan abdi msyarakat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Basli Ali.
Kepada para pimpinan SKPD yang akan mendayagunakan pikiran dan tenaga PNS yang sudah diambil sumpahnya, Bupati titipkan mereka untuk diberikan bimbingan, arahan, pembinaan, dan pengawasan secara maksimal, agar daat mengembangkan diri, memiliki kreativitas dan dapat berinovasi dalam bekerja.
Secara tegas Basli Ali mengatakan, bahwa dalam masa kepemimpinannya 5 tahun ke depan, inilah yang terakhir penerimaan PNS. Olehnya itu ia berpesan agar kepada para PNS yang baru saja diambil sumpahnya agar mampu bersyukur dan membuktikan bahwa memang layak menyandang status PNS.
“Ditangan kalianlah saya berharap agar Kabupaten kepulauan Selayar bisa lebih maju dan membanggakan dari kabupaten lainnya di Sulsel,” tandas Basli. (man)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top