Politik

3 Desember, 10 Ribu Massa Kuningkan Parepare

PAREPARE, BKM–Berdasarkan rencana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Parepare akan menghadirkan Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Setya Novanto, 3 Desember mendatang.
Untuk pertamakalinya Golkar Parepare akan mendatangkan ketua umumnya dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) pekan depan.
Informasi yang diterima di Golkar Sulsel, ada empat daerah yang siap Musda pada Desember nanti, namun sejumlah daerah belum siap didatangi ketua umum Setnov, sehingga Parepare daerah yang lebih siap untuk mendatangkan ketua umum.
Untuk itu, Golkar Parepare siap menguningkan kota dengan menghadirkna sekitar 10 ribu massa, simpatisan dan pendukung Golkar, yang dipusatkan di lapangan Andi Makkasau Parepare.
Hal tersebut disampaikan Panitia pelaksana Musda Golkar Parepare, Muh Yusuf MR didampingi legislator Golkar Minhajuddin Achmad serta sekretaris Golkar, Letkol Purn Suwandoyo, di sektretariat Golkar jalan Beringin, Selasa (22/11).
Menurut Suwandoyo, Parepare menjadi pusat perhatian nasional dalam pelaksanaan Musda Golkar di kota Parepare dengan dihadiri 10 ribu massa.
Bahkan setiap anggota DPRD dari Golkar kabupaten dan kota wilayah Sulsel hadir di kota Parepare untuk menguningkan kota BJ Habibie ini. “Baru pertama kalinya Musda Golkar yang dihadiri Setya Novanto selaku ketua umum DPP DPP Golkar,”terangnya. (Smr/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top