Politik

Warga Marbo Minta Bur-Nojeng Bangun Jembatan Penghubung

IST KAMPANYE--Ketua harian Golkar Sulsel HM Roem bersama pengurus Golkar Sulsel hadir dalam kegiatan kampanye pasangan Bur-Nojeng (kanan), sementara calon wakil bupati H Ahmad Dg Se're bersilaturahmi kerumah-rumah warga di kecamatan Mappakasunggu. (kiri)

TAKALAR, BKM–Pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) menggelar kampanye zona i di kecamatan Mangarabombang (Marbo), Senin (21/11).
Saat berkampanye, warga Marbo meminta agar Bur-Nojeng dapat membangun jembatan pemnghubung yang menghubungkan kecamatan Marbo dengan kecamatan Pattalassang di Garassi. Hal tersebut disampaikan tokoh perempuan Wahidah Ratang, kemarin. “Kami berharap pak Bur dan Pak Nojeng dapat membangun jembatan penghubung bila kelak terpilih kembali,”ujar Wahida disambut aplaus ratusan warga yang hadir.
Wahida yang juga pemilik rumah yang menjadi lokasi pertemuan juga memuji pasangan Bur-Nojeng lantaran keduanya tidak hanya sekedar menjanji, namun telah membuktikan apa yang telah dijanjikan pada saat Pilkada lalu.
Kampanaye Bur-Nojeng dihadiri para poimpinan partai pengusung dan pendukung diantaranya HM Roem Arfandi Idris, Kadir Halid, sertas Jabir Bonto. Selain itu, juga hadir Idris Leo, Nawir, Asbullah Bali, Indar Jaya, Ilham Torada, Hasna Sindawa dan lainnya.
Sementara itu, calon wakil bupati Ahmad Dg Se’re (HD) melakukan silaturahmi kerumah-rumah warga di Kecamatan Mappakasunggu. HD melakukan silaturahmi dirumah warga yang disambut dengan tangan terbuka. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top