Wabup Baru Tempati Rujab – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Wabup Baru Tempati Rujab

BKM/SAR MASUK RUJAB - Wabup Gowa, H Abd Rauf Malaganni menjamu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan mantan Bupati Gowa, H Ichsan YL beserta pejabat dan pegawai Pemkab Gowa saat acara masuk rujabnya.

GOWA, BKM — Wakil Bupati (Wabup) Gowa, H Abd Rauf Malaganni menggelar ritual masuk menempati rumah jabatan Wabup. Acara masuk rujab, Senin (21/11), terkesan lamban dilakukan Rauf Malaganni selama menjabat Wabup mendampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang sudah beberapa bulan lalu menempati Rujabnya.
Keterlambatan Wabup Gowa menempati rujabnya yang terletak di kompleks rujab bupati Gowa, Jl Beringin, Tinggimae, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu ini disebabkan Rujab tersebut baru usai direnovasi. Kabag Humas dan Protokol Setkab Gowa, Andi Tenri Tahri, mengatakan, acara masuk rujab ini memang baru dilakukan Wabup Gowa dikarenakan rujab baru tuntas renovasinya. Renovasi juga dilakukan pada rujab bupati Gowa. Namun itu lebih dahulu dilakukan sehingga bupati Gowa lebih dahulu menempati rujabnya.
“Jadi tidak ada hal lain kebetulan saja renovasi rujab wabup ini baru tuntas,” jelas Tenri Tahri.
Para tamu yang hadir disambut hangat Wabup Gowa, H Abd Rauf Malaganni. Selain kehadiran Bupati Adnan Purichta Ichsan dan jajaran pejabat teras Pemkab Gowa, ketua DPRD dan jajaran anggota DPRD Gowa serta Muspida, juga hadir mantan bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan perwakilan masyarakat beserta para camat, Sekcam, lurah dan kades. (sar/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top