Satu Rumah Warga Hangus Terbakar – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Satu Rumah Warga Hangus Terbakar

LUTIM, BKM — Satu unit rumah warga Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur hangus dilalap si jago merah, Senin (21/11) sekitar pukul 1.30 wita dini hari kemarin. Rumah tersebut diketahui milik Arman.
Kades Baruga, Musafir yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya musibah yang telah menimpah warganya itu. Menurutnya, saat kebakaran tersebut, penghuni rumah yakni Arman sedang tidak berada di rumah.
Penghuni rumah, kata Musafir, sedang berada di kebun. “Itu rumahnya Arman, orangnya ke kebun semua yang diseberang danau. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 1.30 wita dini hari,” ungkap Musafir, Senin (21/11) kemarin.
Meski mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik perusahaan tambang nikel PT Vale Indonesia, tbk dan Damkar milik Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur berada di lokasi kebakaran tersebut namun api tetap meratakan rumah tersebut.
Pt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Timur, Abriansyah mengatakan, pihak BPBD wilayah Towuti sudah mengarahkan satu unit mobil pemadam untuk menjinakkan api.
Berdasarkan data yang ada, kata Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) ini, kerugian materil yang dialami oleh korban ditaksir sebesar ratusan juta rupiah. “Kerugian materil ditaksir senilai ratusan juta rupiah,” tukasnya. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top